IBC88 1 Ayat Alkitab Dan Renungan Singkat

IBC88 1 Ayat Alkitab Dan Renungan Singkat – Shalom anak muda… puji Tuhan, Hari ini kita semua bersyukur telah memasuki bulan ke 10 di tahun 2020 karena rahmat dan pertolongan Tuhan dalam hidup kita. Apa kabarmu hari ini? hidup sehat Membaca dan mendengarkan podcast; Baca juga daring Mohon tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan operasional kami.

Topik ini mungkin terasa aneh bagi Anda. Mengapa pertanyaan itu diajukan? Bukankah Alkitab begitu penting dan relevan saat ini? Mengapa Anda menanyakan hal ini? Ya, itu benar sekali. Jika Anda semua menanyakan pertanyaan yang sama, Sebagai anak-anak Tuhan, Anda semua pasti akan menjawab dengan kata-kata, “Alkitab itu sangat penting.” Namun dengan jawaban itu, apakah semuanya benar? Kebenaran harus diuji dengan kebenaran. Sebab jika kita mendekati solusi kebenaran, seringkali justru sebaliknya. Ya saya setuju…????

1 Ayat Alkitab Dan Renungan Singkat

IBC88  Misalnya, Seberapa pentingkah Alkitab? Berapa banyak waktu Anda membaca dan merenungkan Alkitab? FB kondisi teman; Atau apakah Anda selalu mengutamakan membaca Alkitab dibandingkan permainan yang menyenangkan? Jika Alkitab begitu penting, Adakah kata-kata dari Firman Tuhan yang Anda pikirkan? Jika Anda mengatakan bahwa Alkitab itu sangat penting, Apakah Anda mendengarkan Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh saat berada di gereja/beribadah? Atau sebaliknya, Anda bahkan mungkin menikmati memainkan alat musik Anda. Jika iya, apakah jawaban Alkitab “sangat penting” masih sesuai dengan realita hidup Anda?

Aplikasi Renungan Harian Kristen 2020 Untuk Anak Muda

IBC88 Kekhawatiran terbesarnya adalah kita sering tidak memahami bahwa anak-anak Tuhan di zaman modern tidak mempunyai cukup ruang untuk menghargai dan mencintai Alkitab. Jika kita hanya menerima pentingnya Alkitab, saya rasa tidak ada orang yang akan menyangkalnya. Namun bagaimana Anda bisa menganggap Alkitab sebagai hal yang ‘penting’ ketika penerimaan dan penghargaan terhadap Alkitab sangat sedikit?

Salah satu tanda kita mencintai Tuhan adalah kita mencintai Firman Tuhan, sederhananya berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk membaca dan merenungkan Alkitab?

Banyak hal penting yang dapat kita petik dari Alkitab, Mazmur 119:11 mengatakan bahwa jika kita menerima setiap janji Tuhan, kita akan terbebas dari dosa. Pada saat yang sama, Alkitab mengajarkan kepada kita cara-cara yang harus kita tempuh menuju kerajaan surga; Alkitab mengajarkan kita cara hidup yang harus kita ikuti, dan masih banyak hal lain dalam Alkitab ini juga.

Yuk…. Teman-teman, Tempatkan kembali Alkitab sebagai pusat kehidupan Anda; Jangan malas membaca Alkitab. Waktu terbaik untuk membaca dan memikirkan Firman Tuhan. Setiap hari mereka memberi teman suplemen spiritual yang penting; Jangan sampai ketinggalan… Doa dan harapan kami semoga sahabat-sahabat mendapatkan dan mengajarkannya menjadi generasi muda yang mau bertumbuh dalam Tuhan.

Yohanes 1:9 Jika Kita Mengaku Dosa Kita, Maka Ia Adalah Setia Dan Adil, Sehingga Ia Akan Mengampuni Segala Dosa Kita Dan Menyucikan Kita Dari Segala Kejahatan.

Semoga jiwamu sehat. Jangan lelah dengan setiap refleksi harian; Namun marilah kita semakin mengasihi Tuhan dengan segenap kemampuan kita; Salah satunya adalah membaca dan merenungkan Firman Tuhan. Syaallom, Rojbas, anak-anak, anak-anak Tuhan yang terkasih…. Selamat menyambut hari baru dan bulan baru dari Yesus…. 😊

Pernahkah Anda tersesat di jalan sempit atau jalan yang sangat sepi? Tanpa cahaya, tidak ada arah. Sulit sekali untuk diikuti… atau pernahkah anda mendaki gunung yang terdapat sungai di kedua sisinya… sehingga perlu berhati-hati saat berjalan disana. Perhatian penuh. metode…

Apa yang paling kita butuhkan dalam situasi ini? Saat Anda melintasi jalan yang sangat gelap, Anda membutuhkan cahaya… bisa dari senter atau ponsel. Anda dapat menggunakan kompas atau peta untuk melewati tantangan sulit saat Anda tidak memiliki arah. Berhati-hatilah saat berjalan di tepi jalan atau tebing…

Dalam kehidupan iman kita, Mazmurnya sama; Tuhan memberi petunjuk jalan yang benar bagi setiap orang beriman; Firman Tuhan memperingatkan kita saat kita berjalan.

Ayat Alkitab Tentang Kasih Kepada Sesama

Mazmur 32:7-9 Anda adalah tempat perlindungan saya; Lindungi aku dari bahaya, agar aku bisa terbebas dan bersukacita; Saya akan mengajari Anda cara untuk pergi. Saya ingin menasihati Anda. Aku melihatmu Jangan seperti kuda liar atau kuda tak berakal yang diikat kekang atau kekang. Kalau tidak, ia tidak akan mendekati Anda.

Kakak beradik, Melalui ayat tersebut, Tuhan Yang Maha Esa tidak hanya menunjukkan jalan yang benar, namun juga mengajarkan dan memberi nasehat. Oleh karena itu, ketika ada kekuatan dan kekuatan di dunia ini, ketika ada kekuatan untuk dengan sengaja mengubah jalan, ujarnya. Maka orang yang mengerti dan memahami Tuhan tidak akan tertipu lagi.

Kita selalu membutuhkan tuntunan dan petunjuk Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari untuk bisa merasakan realita segala sesuatu yang kita hadapi dalam hidup ini.

Tuhan tidak hanya membimbing; Tuhan mengawasi kita dengan mata-Nya yang selalu hadir; Hanya dengan cara itulah kita bisa berjalan di jalan kebenaran-Nya… tanpa tersesat.

Firman Tuhan Adalah Pegangan Hidup

Pagi ini firman Tuhan membimbing kita untuk mencapai tujuan kita dengan bahagia. Kita diingatkan untuk selalu memohon kepada Tuhan, sumber kekuatan dan kebenaran, pengertian dan nasihat.

Mazmur 32:8 Aku akan mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus ditempuh. Apa yang ingin saya sarankan kepada Anda adalah bahwa mata saya memperhatikan Anda; Kita memandangi burung-burung di udara dan bertanya-tanya, “Siapa yang memberi mereka makan? Ada begitu banyak jenis burung di dunia,” atau pernahkah Anda melihat ikan di laut? Pernahkah Anda bertanya-tanya, “Siapakah yang memelihara hamparan lautan luas di dunia, begitu banyak ikan yang hidup dan tidak pernah mati?” Jawaban atas pertanyaan ini mudah; Karena Tuhan kitalah yang bertanggung jawab atas hal ini. Tuhan itu maha besar dan luar biasa!

Dalam ayat bacaan hari ini, Firman Tuhan menyemangati kita, dan memang, Jika kita memutuskan untuk hidup bersungguh-sungguh dalam Tuhan dan segala keputusan-Nya. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun dalam hidup ini. Tuhan adalah ‘Tuhan yang memberi’; Dia memberi kita apa yang kita inginkan bahkan sebelum kita tahu apa yang kita butuhkan.

Perkataannya dalam Matius 6:25-34 juga menekankan bahwa kita tidak perlu khawatir. Lihatlah bunga-bunga yang begitu indah, bahkan bunga yang ada hari ini dan esok pun layu kembali. Tuhan mendandaninya, mengatakan bahwa bahkan Salomo dengan segala kemuliaannya tidak dapat mendandaninya sebanyak bunga-bunga ini.

Berusahalah Kasihi Tuhan Tak Peduli Seberapa Besar Penderitaanmu

Filipi 4:19 juga mengatakan, Dikatakan bahwa Tuhan kita akan memenuhi semua kebutuhan kita sesuai dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya. Bukan menurut standar kebutuhan kita, tapi menurut standar kekayaan-Nya. Kami berdua tahu bahwa dia lebih dari sekedar kaya, lebih dari yang pantas dia dapatkan. Dia adalah raja yang memiliki segalanya. Dialah pemilik segala kekayaan bumi dan langit. Jika kita mematuhi semua perintah-Nya dan hidup bergantung pada-Nya, Dia memenuhi kebutuhan dan keinginan kita. Tuhan yang peduli Dia adalah Tuhan yang penuh belas kasihan. Lihat diri mu sendiri.

Penyerahan diri kepada Tuhan itulah yang membuat kita tahu pasti bahwa Tuhan Yang Maha Esa adalah pelindung dan pemberi nafkah kita. Berkatilah kami dan biarkan Dia melakukan bagian-Nya untuk memberkati kami. percaya padanya jangan khawatir. Dalam perjalanan kita berjalan bersama Kristus di dunia ini. Semakin kita mengenal Dia, semakin kita mengenal Dia. Semakin kita mengenal pribadi Tuhan yang luar biasa. Dia tidak hanya mengatakan yang sebenarnya, dia juga benar. Ini bukan hanya tentang menunjukkan cinta, ini tentang dicintai.

Semua tindakannya karena cinta. Dia memberikan sinar matahari dan hujan kepada semua orang; Semuanya dibuat dengan indah dan benar; Dia tidak menahan kasih dan kebaikan dari orang-orang yang berharap kepada-Nya. Dia meninggikan orang-orang kecil dari bumi; Dia memberi anak-anaknya masa depan yang gemilang. menderita malu Bahkan hidupnya, penuh rasa malu, memberi kita hidup yang seharusnya ada; Oleh karena itu, identitas kita, diciptakan menurut kehendak dan gambar Tuhan. Namun ketika manusia jatuh ke dalam dosa, mereka binasa. rehabilitasi; Dimungkinkan untuk memulihkan karakteristik warisan yang hilang. Anda juga dapat membangun kembali hubungan Anda dengan Tuhan. Memang kita layak menjadi anak-anak-Nya dan memanggil Dia “Abba dan Bapa”.

Tuhan kami Karena Bapa kita adalah kasih; Hidup kita harus penuh cinta kasih agar setiap orang dalam hidup kita dapat merasakan kasih Bapa sepanjang hidup kita.

Renungan Harian, Lukas 9 Ayat 35: ‘dengarkanlah Dia’, Perintah Bagi Saksi Kristus Untuk Taat Pada Tuhan Yesus

Janganlah kita membatasi Kekristenan kita pada suatu tingkatan atau kolom agama saja; batin kita; Kepribadian yang memancarkan cinta dalam kehidupan kita sehari-hari.

Contoh ayat alkitab dan renungan singkat, ayat alkitab dan penjelasan singkat, pembacaan alkitab dan renungan singkat, 1 ayat alkitab dan renungan singkat, renungan alkitab singkat, renungan singkat dan ayat alkitab, bacaan alkitab dan renungan singkat, renungan ayat alkitab singkat, renungan singkat alkitab amsal 1 ayat 7, ayat alkitab serta renungan singkat, renungan singkat dari ayat alkitab, ayat alkitab dan renungan singkat untuk remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *